Kisah cintaku dengan PSI


Kampus itu kuliah, kuliah itu ada tugas n presentasi. Tapi gag seterusnya gitu kog, yang penting sih aplikasinya. Nah saat ini aku kuliah di kampus UIN Sunan Kalijaga fakultas Tarbiyah dan jurusan Kependidikan Islam. Kuliah semester pertama dapat mata kuliah sebanyak tujuh, sedikit bila di bandingkan dulu di SMP maupun SMA. Di SMP n SMA ku dulu tujuh itu baru mata pelajaran al islam aja, nah sekarang kuliahnya baru tujuh untuk semester pertama ini. Minggu pertama masuk kelas dan merasakan jadi mahasiswi beneran, belum mulai pelajaran siih Cuma perkenalan dulu n sharing gitu. Minggu pertama ada kegalauan di KRS ku, jadwal hari Rabu gag ada jam tapi temen-temen yang  beda  PA denganku ternyata ada jadwal kelas PSI(Pengantar Studi Islam). Betapa galaunya saat itu antara berangkat ataukah tidak,  dan saya pun memutuskan untuk tidak berangkat. Dan beberapa saat itu aku dapet sms dari beberapa temen yang bilang kalau ternyata aku ada kelas, waw bertambah galu aku rupanya karena jarak kampus dari rumah memakan waktu hingga 30 menit. Aduuuh bosen ya denger critanya, oke deh langsung aja kali ya cerita cintaku dengan PSI…

            Apa sebenernya yang buat aku cinta dengan PSI??dosennya atau emang mata kuliahnya??jawabannya aku suka semuanya, ya dosennya ya mata kuliahnya…
kalau dosennya itu asyiik, cara penyampaiannya pun aku suka apalagi dengan gayanya yang emang ganteng itu (hehehe…gag nyindir lho!!) beliau bernama Pak Muh. Qowim. Dan menurutku beliau ini dosen terbaik di semester satuku, mungkin temen-temen yang lain setuju denganku. Nah mata kuliah yang satu ini tuh gag bikin bosen dan semakin mengasyikkan ketika praktek langsung ke lapangan. Yang paling aku suka ya turun langsung ke lapangan, gag Cuma teori tapi juga di aplikasikan, dan membekas banget deh!! Asyeeek lah pokoknya, yang pernah diajar oleh beliau pasti bakalan kangen dengan gayanya yang khas dan pembawaan materi yang keren. Inilah yang bikin aku cinta dengan PSI. cerita cintaku akan lanjuut kapan-kapan ya kawan!! Sampai jumpa di edisi selanjutnya!

2 Response to "Kisah cintaku dengan PSI"

  1. Muhtadin Kamet Zahri Al-Asghor Says:

    galau.com

  2. Senyum itu AKU Says:

    hahaha...kog gitu din???

    emang segalau itu yaa???

Posting Komentar