Kampus Impian


Sepertinya aku  harus bercerita tentang study lanjutku setelah lulus di SMA Muhipa. Kampus impian yang pernah diharapkan, dan kini telah aku dapatkan meski sebagian dari harapanku tak ku peroleh. Dan inilah jalanku, sempat aku berjalan tak menentu tanpa arah dan tujuan yang pasti. Terjalani semasa aku kuliah bagaikan air mengalir untuk semester awal ini, hanya mengikuti mata kuliah tanpa ikut kegiatan kampus. Aku rasa ini adalah hal yang aneh untukku, kampus impian tapi tak sayang. Aku membiarkan keadaan ini selama dua bulan lamanya. Dalam waktu yang cukup lama itu, aku mencari-cari apa yang akan aku lakukan untuk menempuh tujuan yang jelas. Seiring berjalannya waktu aku semakin mencintai kampus beserta isinya, hehehe….meskipun belum sepenuhnya. Oya, di semester ini temen2 satu kelasku unik2 loh..mau tau mereka, cekidot deh liat foto2 narsis n unik berikut…
:)











0 Response to "Kampus Impian"

Posting Komentar