DALAM DIAM AKU MENCINTAIMU


Aku diam…bukan berarti aku tak peduli padamu
Aku diam… bukan berarti aku tak memikirkanmu
Aku diam…bukan berarti aku tak mengharapkanmu
Aku diam…bukan berarti aku tak merindukanmu…
Dan…
Aku diam…bukan berarti aku tak mencintaimu
Akan tetapi…
Aku diam…karena aku sungguh memikirkanmu
Aku diam…karena aku sungguh merindukanmu
Aku diam…karena cinta sejatiku kepadamu
Aku diam…karena aku tidak mau menjebakmu kedalam jurang2 dosa…

Sungguh aku tidak mau membawamu kejalan yang dimurkai Allah…sekali lagi akutidak maumembawamu kejalan yang di murkai Allah…..

Biarkanlah rindu ini menghujam qolbuku, sehingga membuatku bagaikan sebilah samurai yang membelah dadaku…
Biarlah sepi ini mnyelimuti, sehingga membuatku seperti berdiri sendiri di tengah gelapnya padang pasir….
Biarlah kegelisahan ini membelaiku, walaupun terasa bagaikan belaian badai…biarkanlah

Walaupun semua ini terasa perih, bagaikan sebuah selimut yang tersimpan ribuan pedang yang siap untuk menghujamku bila aku memakainya, akan tetapi aku pakai. Karena aku yakin di dalam selimut itu tersimpan kehangatan RidhoNya…
Yang kan membawaku kedalam mimpi yang indah, menari bersamamu didalam surge yang dibawahnya mengalir sungai2 yang menyejukkan jiwa.

<3 Duhai engkau yang disana….sungguh dalam diam aku mencintaimu <3

0 Response to "DALAM DIAM AKU MENCINTAIMU"

Posting Komentar